Minggu, 23 Oktober 2011

Revisi Tugas 2 dan Flowchartnya

Meski pulsa modem habis, walaupun posting dengan numpang ngenet di warnet, dan ibu marah-marah karena aku pulang larut. Tetapi, demi untuk mengumpulkan tugas tepat waktu, saya posting tugas lanjutan setelah demo seminggu yang lalu. Tugasnya adalah memposting flowchart dari tugas yang telah aku demokan.


Yang aku demokan berbeda dengan tugas yang aku kirimkan baru saja. Karena tugas yang baru saja merupakan revisi dari demo seminggu yang lalu. Berikut ini adalah flowchartnya :

Gambar 1 merupakan flowchart dari program catur tersebut :

Gambar 2 merupakan flowchart dari pembuatan kotak putih :

Gambar 3 merupakan flowchart dari pembuatan angka dan simbol :






0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Nuri's Blog Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger