Kamis, 10 Juni 2010

SOLO

SOLO....
Sebuah kota yang nyaman bagi para pendatang. Dengan banyaknya tempat-tempat menarik, SOLO menjadi tempat yang wajib untuk dikunjungi karena memiliki banyak tempat-tempat yang harus dikunjungi. Seperti Keraton Surakarta, Pasar Klewer, Laweyan, Bengawan Solo, dan masih banyak tempat-tempat menarik di sana. Sungguh menyenangkan pernah berkunjung ke Solo.
Bahkan, perasaan ingin berkunjung kembali muncul. Berkunjung dan berkumpul bersama Blogger Bengawan. Tempatnya nyaman dan menyenangkan. Sayang sekali aku tidak bisa menikmati keindahan kota Solo yang menarik. Sambutan yang baik dari penduduk di sekitar Laweyan, belajar membatik, belajar sejarah, dan banyak hal yang aku dapatkan dari acara SOLO kemarin. Meskipun acara jalan-jalannya masih kurang tapi cukup puas dengan semua yang disuguhkan.
Bagiku Solo itu unik. Entah bagian mananya yang membuatnya unik. Kaya dengan batik, Penuh dengan sejarah, dan sambutan dari penduduk sekitar yang menyenangkan. Waktu 3 hari tak cukup rasanya berada di Solo. Serasa kurang untuk menikmati semua kekayaan yang ada di dalamnya, menggali lebih jauh yang ada, dan ikut merasakan keunikan yang ditawarkan.
Sungguh hal yang tak boleh aku lupakan begitu saja. Harapan ku adalah dapat kembali ke Solo dan merasakan keunikannya lebih banyak lagi. Sungguh aku tidak bisa melupakan begitu saja apa yang telah terjadi di Solo. Solo menjadi tempat yang aku rindukan. Yang begitu menyiksaku ketika aku mendengar sebuah lagu korea yang berjudul Sarang Hae Yo. Setiap lagu itu aku putar, perasaan rindu itu muncul dan kenangan-kenangan saat di Solo pun kembali terbayang. Begitu banyak kenangan yang ada di sana.
Ucapan terima kasih yang begitu besar aku ucapkan kepada orang-orang yang telah membuat ku berada di sana.

6 komentar:

  1. @thoy
    mau banget. apalagi kalo bareng2 ma orang2 bengawan kayaknya seru banget tu yek.... kapan ya bisa ke sana lagi??

    BalasHapus
  2. Kapan2 Square Angles jalan2 k Solo yuk....
    GeJe2an gtu,,,,

    BalasHapus
  3. bee... square angles? bukannya agenda acara kita dekat2 ini adalah ke WBL? tapi asyik tu kalo ke solo. perjalanan 4 perempuan geje...
    wkakakakaka,......

    BalasHapus

 

Copyright © Nuri's Blog Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger